Pengecatan Pintu Sekolah | SMP Negeri 2 Ketambe Satap

Ketambe, 30 September 2020

SMP Negeri 2 Ketambe Satap tak berhenti hanya sekedar mengganti pintu yang telah rusak, kali ini kepala sekolah mengalokasi sedikit Anggara untuk memoles pintu yang masih layak pakai namun cat-nya telah memudar.

Dengan dana yang minim terkadang kepala sekolah dan guru disini kerap kali menjadi tukang amatiran demi memperbaiki sekolah.

Seperti pak Bennyedi, S.Pd ini, karena melihat pintu yang belum selesai di cat beliau mengambil inisiatif untuk menyelesaikan proses pengecatan, masih menggunakan baju yang rapi beliaupun tak canggung dalam menggunakan kuas, "Guru harus bisa banyak hal, agar bisa menjadi contoh pada siswa/i" ungkapnya sambil tertawa dengan kami yang sedang mengabadikan kegiatan ini.

Selanjutnya kepala sekolah berharap bahwa apa yang telah dikerjakan dapat dijaga dan di pelihara oleh segenap warga sekolah, ini merupakan rumah kedua bagi kita dan juga siswa karena di tempat inilah mereka akan di tempa minat dan bakatnya, kenyamanan dan keindahan lingkungan akan menjadi faktor pendukung terjadinya proses belajar mengajar yang maksimal , ungkap kepsek jebolan teknik mesin STTIT Banda Aceh Tahun 2000 tersebut.

TIM Publikasi
SMP Negeri 2 Ketambe Satap

Post a Comment

0 Comments