DAFTAR NILAI UN SMPN 2 KETAMBE SATAP TAHUN 2019

Bersyukur Kepada Allah SWT, meski sekolah ini berada di Ujung Barat Kabupaten Aceh Tenggara dan berbatasan dengan Kabupaten Gayo Lues, namun Nilai Siswa/i Kami pada tahun 2019 ini cukup membanggakan meskipun secara angka dan target masih jauh.

Daftar Kolekti Hasil Ujian Nasional SMP Negeri 2 Ketambe Satap
Gambar : Daftar Kolekti Hasil Ujian Nasional SMP Negeri 2 Ketambe Satap
Tahun Pelajaran 2018/2019, Metode Ujian UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer)
Peserta dengan Perolehan Nilai UN Terbaik SMP Negeri 2 Ketambe Satap Tahun 2019 secara berurut ada Putri Mahbengi dengan jumlah nilai 182,5, di posisi yang kedua ada anak kami Atas Nama Rohana dengan Jumlah Nilai 181,0 dan sementara di urutan ke Tiga anak kami Dara Lestari dengan Jumlah Nilai 180,5.

Untuk nilai tertinggi di masing-masing mapel, untuk mata pelajaran bahasa Indonesia di raih oleh Rohana yang berhasil meraih nilai 76,0 dengan Predikan "B", pada mata pelajaran Bahasa Inggris diraih oleh Putri Mahbengi dengan nilai 54,0 tentunya dengan Pridikat "D", selanjutnya Mata Pelajaran Matematika nilai tertinggi di peroleh oleh Mhd. Fadly dan Nurzanah dengan nilai 47,5 masih predikat "D", dan nilai tertinggi pada mata pelajaran IPA di peroleh oleh  Dara Lestari dengan nilai 45,0 ini juga masih sama predikatnya dengan mata pelajaran Matematika dan Bahasa Inggris. 

Writed by Kandi irawan




Post a Comment

0 Comments