Ekskul Komputer SMPN 2 Ketambe Satap

Meski Negeri 2 ketambe satap memiliki banyak sekali kekurangan sarana prasarana yang dapat digunakan siswa untuk mengembangkan pengetahuan bakat dan minat tetapi kami berupaya untuk terus memberikan semua yang kami miliki untuk menjadikan lulusan SMP Negeri 2 ketambe saat ini bisa menjadi anggota masyarakat yang memiliki pengetahuan yang mumpuni dan memiliki Akhlak Yang Mulia.

Ekstrakurikuler komputer kami laksanakan Setiap Rabu sore setelah pulang sekolah, kegiatan ini sangat didukung oleh Kepala Sekolah dan tentunya masyarakat di sekitar. kami berharap dengan adanya ekstrakurikuler komputer ini bisa membuka potensi-potensi atau bakat-bakat komputer yang terdapat pada diri siswa yang belum dikembangkan secara maksimal.




Pelatihan komputer sendiri kami adakan dengan bermodalkan satu laptop yang bertempat di ruangan kepala sekolah.




Materi yang diajarkan adalah Microsoft Office Word, jika siswa sudah menguasai Microsoft Office ini nantinya kita akan melanjutkan pelatihan ini ke materi selanjutnya ia ini Microsoft Office Excel dan Microsoft Office Powerpoint Powerpoint.

Dalam pelatihan ini kamo hanya melatih 3 oranh siswa yang akan kami jadikan sebagai pelatih sebaya kelak ke teman-temannya yang lain.


Post a Comment

2 Comments

  1. Luar biasa, maju terus SMP Negeri 2 Ketambe Satap, semoga menjadi SMP Pavorite di masa yang akan datang....! AMin...!

    ReplyDelete
  2. Mantap ni SMPN 2 Ketambe Satap, meski cuman Sekolah Satap, berada di Daerah Terpencil, tertinggal dan Akses Jalur Komunikasi sangat sulit namun Kita Berharap SMP ini bisa menjadi SMP Yang setara dengan SMP yang di Kota, Kirim Salam sama pak Kandi irawan sebagai Peserta Terbaik Sewaktu Kami dulu Pelatihan di Riau, beliau waktu itu perwakilan dari SMP Negeri 6 Badar Satap, berhasil menyelesaikan tugas 10 lebih dulu dari pada orang lain, dan menjadi peserta terbaik waktu itu.

    ReplyDelete